Tren Rumah Minimalis Yang Dapat Dicoba
Sekarang ini tren rumah minimalis tampaknya semakin digemari oleh masyarakat. Itu karena desain rumah minimalis yang dihasilkan sangat sederhana dan terkesan modern. Selain itu rumah minimalis juga tergolong fleksibel, sangat cocok bila dibangun di lahan yang luas maupun di lahan yang minim.
Semakin hari, semakin banyak inovasi dan kreasi tren rumah minimalis bermunculan, termasuk model tren rumah minimalis terbaru. Selain desainnya yang menawan, pemakaian material dengan tingkat ketahanan yang awet untuk digunakan dalam jangka waktu sangat lama juga membuat model-model rumah minimalis terbaru ini tidak bosan dipandang oleh mata serta tidak cepat habis dimakan usia.
Tren rumah minimalis yang pertama adalah tren dengan interior hitam putih. Interior rumah ini didominasi dengan warna elegan hitam-putih yang diaplikasikan mulai dari lantai sampai ke langit-langit rumah. Furniturnya dipilih dengan warna yang senada. Kesederhanaan yang elegan ini nggak akan dimakan waktu, apalagi cuma 1-2 tahun saja. Pilihan furnitur dengan warna tersebut juga bervariasi dan semuanya asyik untuk dipadupadankan.
  • Rumah minimalis berkelas
Nuansa mewah nggak harus melulu didominasi furnitur dan gaya yang rumit. Gaya minimalis pun bisa kamu coba sebagai alternatif. Tentunya, citra elegan mewah nan berkelas masih jelas terasa. Penggunaan marmer dan furnitur warna putih gading maupun emas kalem akan menjadi sahabat baikmu dalam merancang konsep rumah minimalis berkelas.
  • Rumah minimalis cantik bertanamanan hijau
Sesuai dengan namanya, rumah konsep ini nggak membutuhkan dekorasi ekstra untuk terlihat manis. Pemilihan bingkai foto, hiasan dinding sederhana atau jam saja cukup menggambarkan kesan minimalis.
Penambahan tanaman hijau dalam pot juga bisa kamu jadikan pilihan. Selain menjadi penyegar dan pusat perhatian di sudut ruangan, penempatan tanaman hijau juga akan membuat rumah minimalismu semakin cantik. Kaktus, aglaonema atau lidah mertua (bukan lidah mertua secara harfiah) di pojok dapur, jendela, atau meja makan akan menjadikan rumah minimalismu lebih segar, berkarakter, dan cantik. 
  • Rumah minimalis beraksen geometris
Desain geometris sangat terkenal pada tren rumah minimalis. Kesan rapi dan teratur nggak membuatnya menjadi kaku, tetapi sebaliknya, memukau. Garis-garis tegas akan menonjolkan bentuk dari setiap fitur rumahmu. Sangat cocok untuk rumah minimalis yang nggak membutuhkan banyak dekorasi. Kamu bisa coba menambahkan hiasan berbentuk siluet binatang, bentuk bintang, limas, kubus, prisma, atau heksagonal.
Rumah minimalis memang dipakai sebagai solusi ruang yang terbatas di tengah kota. Namun, banyak orang yang mencintai ketenangan dan kesederhanaan memilih lokasi rumah yang jauh dari keramaian. Ruang yang masih banyak tersedia akan memberimu kebebasan berekspresi, terutama dengan letak dan posisi rumah, atau mungkin pemandangan apa yang ingin kamu lihat dari balkoni ruang tidur. Banyak orang yang akhirnya memilih membangun rumah sederhananya di pedesaan yang asri, jauh dari gaduhnya lalu-lintas kota.
Sumber : Google

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Blog ini dibuat sebagai bahan informasi untuk kalangan Aplikator dan para pengguna Baja ringan di rumah anda yang ingin lebih mengetahui seputar Baja Ringan, untuk Informasi lebih lanjut tentang Baja Ringan System silakan kembali ke depan
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: